HEBOH...!!! Mobil Iringan Jokowi Terbalik Usai Tabrak Fortuner Di Tol Jagorawi

HEBOH...!!! Mobil Iringan Jokowi Terbalik Usai Tabrak Fortuner Di Tol  Jagorawi

Mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang sedang mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) terguling di Tol Jagorawi arah Jakarta menuju Bogor. Kecelakaan tersebut disebabkan mobil pengawal presiden itu menabrak Toyota Fortuner yang sedang mogok di sisi sebelah kanan jalan.

"Ada Fortuner mogok di kanan, terus jip rombongan (Presiden) itu sebelah kiri. Di depan ada mobil mau menyalip karena ketinggalan itu mobil rombongan terakhir. Mobil ke kanan ke bemper belakang Fortuner mogok," kata Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi kepada merdeka.com, Sabtu (15/4).

Johan menambahkan, Fortuner tersebut kosong tak ada pengemudinya. Sedangkan, mobil Paspampres Mercy G Class itu juga hanya ada pengemudi saja.

"Itu kan mobil Paspampres mobil cadangan jadi kosong cuma ada sopir," katanya.

Namun, ketika salah satu mobil pengawal Presiden itu kecelakaan, sebagian rombongan yang di depan berhenti dan membantu evakuasi. "Kalau Presiden dan inti terus jalan," katanya.

Beruntung tidak ada korban dalam insiden itu. Namun, arus lalu lintas terjadi kemacetan parah.

sebelumnya, mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi dari Jakarta menuju Bogor. Saat kecelakaan, mobil tersebut sedang mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Itu rangkaian Paspampres rombongan Presiden. Tetapi itu yang kecelakaan mobil terakhir kosong," kata Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi kepada merdeka.com, Sabtu (15/4).

Johan menambahkan, mobil Mercy G Class itu merupakan barisan terakhir rangkaian Jokowi. Presiden diketahui akan menuju Istana Bogor.

"Jadi kosong hanya pengemudi saja. Rombongan Presiden sudah lewat jauh saat kecelakaan itu," katanya









Sumber : posmetro.info

0 Response to "HEBOH...!!! Mobil Iringan Jokowi Terbalik Usai Tabrak Fortuner Di Tol Jagorawi"

Posting Komentar