BERITA DUKA...!!! MEGA PENSIUN PDIP MANYUN,,ADA APA SEBENARNYA ???

BERITA DUKA...!!! MEGA PENSIUN PDIP MANYUN,,ADA APA SEBENARNYA ???

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ingin beristirahat dari dunia politik alias mundur dari pucuk pimpinan partai. Itu diungkapkan Mega di kantor DPP PDIP pada akhir Maret tahun 2017 ini.

Pengamat politik Universitas Paramadina Hendro Satrio menilai, apabila Megawati ingin istirahat dan mundur itu benar terjadi, maka kesiapan kader PDIP tengah diuji, meskipun penggantinya tetap dari trah Soekarno.

"Tapi kemudian kalau mau diganti, siap engga kader PDIP untuk memilih ketua selain Mega walaupun ada trah Soekarno yang dinilai sebagai perekat. Tapi sudah siap belum karena PDIP sudah puluhan tahun tokoh sentralnya Mega," kata Hendro kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Menurut dia, itu semua bisa dijawab oleh kader itu sendiri apa sudah siap atau belum. Untuk itu, ia menyarankan sebaiknya para kader partai banteng moncong putih menyiapkan diri untuk pergantian tersebut.

"Kalau Mega senior, dia beberapa kali beri signal, bahwa ingin juga ganti di pucuk pimpinan. Kalau ini harus terjadi menurut saya ya terserah PDIP saja," papar dia.

Adapun kabar Mega ingin istirahat dari dunia politik kembali mencuat setelah kekalahan pasangan incumbent, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta serta calon lain yang diusung oleh PDI-Perjuangan.

Namun, kekalahan pasangan calon kepala daerah itu bukanlah jadi yang utama Mega ingin mundur. Kekalahan itu hanya menjadi pematik kembali. Sebab, isu ini muncul setelah ada pernyataan dari Mega sendiri dan pesan dari (Alm) Taufik Kemas yang tak lain adalah sang suami.









Sumber : posmetro.info

0 Response to "BERITA DUKA...!!! MEGA PENSIUN PDIP MANYUN,,ADA APA SEBENARNYA ???"

Posting Komentar