GUBRAAK...!!! Penuh Luka Tusuk Pengawal Jokowi Tumbang Di Tikam Orang Tak Di Kenal

GUBRAAK...!!! Penuh Luka Tusuk Pengawal Jokowi Tumbang Di Tikam Orang Tak Di Kenal

Dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengalami luka yang cukup parah. Pratu Pasaribu dan Prada Fatah Kudus harus dirawat di rumah sakit setelah bertikai dengan orang-orang tidak dikenal, Senin (24/4) malam. 

Dikabarkan, mereka terluka cukup serius karena ditusuk oleh obeng berulang kali.
Peristiwa itu terjadi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Perkelahian itu terjadi tepatnya, di belakang Pura Agung Paspamres Jalan Kesehatan. Kapuspen TNI Mayjen Wuryanto mengatakan kalau keduanya saat ini sudah dirawat. ’’Benar, informasinya demikian. Kami prihatin dengan kejadian itu,’’ terang Wuryanto seperti dilansir dari JPNN (Jawa Pos Group).
Informasi yang dikumpulkan, pertikaian itu dipicu saat Pratu Pasaribu bertemu dengan seorang pengendara motor di traffic light Jalan Kesehatan. Entah apa yang menjadi penyebab, yang jelas lantas terjadi cekcok antara mereka. Tiba-tiba, Pratu Pasaribu dikeroyok oleh tiga orang yang sampai saat ini identitasnya belum diketahui. 
Tahu temannya dikeroyok, Prada Fatah yang kebetulan melintas berusaha menolong. Namun, belum sempat berbuat banyak, salah satu pengeroyok memberinya bogem mentah. Pukulan itu membuat Prada Fatah tidak sadarkan diri.
Gara-gara itu, keduanya harus dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat. Kabarnya, Pratu Pasaribu mengalami luka tusuk obeng di bagian perut kanan dan kiri. Sedangkan Prada Fatah, mendapatkan lima tusukan obeng yang belum diketahui di mana saja lukanya. 




Sumber : rakyatbersuara.com

0 Response to "GUBRAAK...!!! Penuh Luka Tusuk Pengawal Jokowi Tumbang Di Tikam Orang Tak Di Kenal"

Posting Komentar