DARURAT...!!! Djarot : Anggaran APBD DKI 2017 Sudah Saya Kunci Rapat Tak Ada Yang Bisa Bongkar

DARURAT...!!! Djarot : Anggaran APBD DKI 2017 Sudah Saya Kunci Rapat Tak Ada Yang Bisa Bongkar

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan ia bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih mempunyai tanggung jawab hingga Oktober 2017. Karena itu, ia meminta warga tidak khawatir dengan adanya pergantian kepala daerah.
Dikatakan, pergantian kepala daerah tidak akan mengganggu APBD DKI 2017. Karena APBD DKI 2017 sudah dikunci dan tidak bisa dibongkar sama sekali oleh pihak yang berkepentingan.
“Kami punya tanggung jawab sampai Oktober 2017. Oleh sebab itu, kita kunci di APBD supaya tidak dibongkar,” kata Djarot di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (21/4).
Lalu, program yang sudah dikerjakan tidak boleh terhenti dengan adanya pergantian Gubernur dak Wakil Gubernur DKI Jakarta. Karena itu, ia dan Ahok akan memastikan keberlanjutan program harus bisa dipastikan melalui APBD DKI.
“Tentunya kita selama ini menjaga hubungan baik dengan DPRD DKI. Sebagian besar adalah teman-teman kami di partai. Ketua DPRD juga dari PDI Perjuangan. Jadi kami akan berkoordinasi dengan DPRD DKI memastikan bahwa apa yang kita kerjakan itu bisa diteruskan,” papar mantan Wali Kota Blitar ini.
Wah...wah,wah......Bagaimana jadinya ini,Apakah Reklamasi Juga Akan Terus Dilanjutkan ??






Sumber : beritasatu.com




0 Response to "DARURAT...!!! Djarot : Anggaran APBD DKI 2017 Sudah Saya Kunci Rapat Tak Ada Yang Bisa Bongkar"

Posting Komentar