TELAK..!! Setelah Tantang Mubahalah Habib Rizieq, Ade Armando Dilarikan ke RS,Begini Kabarnya :

TELAK..!! Setelah Tantang Mubahalah Habib Rizieq, Ade Armando Dilarikan ke RS,Begini Kabarnya :


Kabar soal tokoh liberal Ade Armando yang dilarikan ke rumah sakit setelah menantang mubahalah dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS), menjadi perbincangan netizen.

Bahkan, politisi yang juga artis Marissa Haque turut mempertanyakan konsisi Ade Armando saat ini. Jika kabar itu benar, istri penyanyi Ikang Fawzi ini meminta semua pihak untuk memaafkan kejahatan Ade Armando.

Baca Juga : TAK DISANGKA..!! Di Ejek Karena Konsisten Bela Ulama,Begini Doa Natalius Pigai Untuk Mereka : Tuhan Ampuni Mereka Dan...

“Ade Armando betulkah semalam dia dilarikan ke RS karena masalah pernafasan? Ada yang bisa konfirmasi? Jika dia jahat maafkan saja di bulan Ramadhan,” tulis Marissa di akun Twitter  @HaqueMarissa.

Sebelumnya, Ade Armando melalui akun facebooknya, Ahad (11/06) menantang mubahalah Habib Rizieq terkait kasus chat mesum.

Baca Juga : INDONESIA KRITIS..!! Jokowi Copot Din Syamsuddin dari Daftar Dewan Pengarah Pancasila, Digantikan Said Aqil

Ade Armando siap diazab Allah kalau ternyata Habib Rizieq tidak mengirim chat mesum. Dan sebaliknya kalau chat tersebut benar kiriman HRS, Ade Armando berharap HRS yang diazab Allah.

"Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq,” tulis Ade Armando. 






Sumber : posmetro.info

1 Response to "TELAK..!! Setelah Tantang Mubahalah Habib Rizieq, Ade Armando Dilarikan ke RS,Begini Kabarnya : "

  1. Mubahalah, adalah bentuk kejujuran dengan taruhan nyawa dan kebahagiaan.Yang kalah akan mengalami penderitaan,hina sampai kematian termasuk keluarganya dalam kirun waktu relatif singkat

    BalasHapus